Senin, 07 Maret 2011

Keponakan Saya

Saya mempunyai 2 orang keponakan yang lucu. Keponakan saya yang pertama bernama Cantika Aditya Salwa, biasa dipanggil Teteh, lahir di Karawang pada tanggal 25 Mei 2004, sekarang cantika sudah berumur 6th, dan sudah masuk sekolah dan sekarang kelas 1 SD. Selain cantik, bawel, manja, cantika juga pintar bahkan dia mendapatkan peringkat ke-2 dikelasnya. Sedikit nakal, banyak bertanya karena rasa ingin tahu dia lebih besar dan menambah pengetahuannya.
Keponakan saya yang kedua yaitu bernama Sultan Albar Aditya Ramadhan, lahir di Karawang pada tanggal 27 September 2007, biasa dipanggil Dede, sekarang Sultan sudah berumur 3th, dan belum masuk sekolah. Selain ganteng, sultan bawel, cerewet, dan sedikit nakal.
Mudah-mudahan kedua keponakan saya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, nurut kepada orang tua mereka, menjadi orang yag lebih baik, mandiri, dan bertanggungjawab dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar