Senin, 07 Maret 2011

Kumpul Bersama Keluarga

Kumpul bersama orang yang kita sayang merupakan hal yang terindah yang saya rasakan dalam hidup saya, kumpul bersama keluarga adalah hal yang terindah bagi saya. Jujur saja, ketika saya masuk keperguruan tinggi yang tempatnya jauh dari tempat tinggal saya dan mengharuskan saya meninggalkan rumah karena berada di luar kota, saya sangat sedih sekali, karena pertama harus berpisah dengan kedua orang tua saya, walaupun Cuma untuk sementara tapi saya sanagt sedih sekali karena dari kecil sampai lulus SMA saya tidak pernah jauh dengan orang tua saya dan keluarga saya, makanya saya sangat sedih sekali ketika harus berpisah dengan keluarga saya. Mungkin itu Cuma sementara dan akhirnya menjadikan diri pribadi saya yang disiplin, mandiri, tanggungjawab, dll.
Saya senang sekali ketika ada acara kumpul keluarga karena disitu semua keluarga saya , keluarga dekat dan keluarga jauh saya berkumpul bersama. Acara keluarga yang paling saya suka adalah ketika lebaran Idul Fitri karena semua berkumpul bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar