Senin, 07 Maret 2011

Tempat Terindah

Kamar tidur saya berbentuk persegi empat, tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit. Di dalam kamar saya terdapat tempat tidur, lemari baju, meja cermin dan meja belajar, serta sebuah radio untuk menghibur saya dikala sepi menyapa.
Kamar bagi saya merupakan tempat yang paling terindah, mengapa demikian? Karena di kamar kita dapat melakukan apapun yang kita inginkan tanpa orang lain tauhu. Kamar juga adalah tempat melepas gundah setelah kita seharian lelah bekerja, tempat istirahat yang paling nyaman untuk merenung, memikirkan masalah, dll. Saya belajar di dalam kamar, ganti baju, mendengarkan musik pun di dalam kamar, kumpul sama teman-teman pun di dalam kamar. Bahkan ketika saya senang dan sedih, saya curah kan semuanya isi hati saya di dalam kamar. Dan saya merasa lebih nyaman di dlaam kamar saya. Bagaimana kah dengan kamar anda? Cukup nyaman kah anda di dalam kamar anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar